ekg

EKG UNTUK MAHASISWA FKH UNUD

Untuk memenuhi standard minimal kuantitatif, koas klinik kurikulum baru 2009 ditambah dengan materi EKG.  Atas ijin dan kebaikan Dr. Agik dan Dr. Dondin, mulai hari ini saya upload materi EKG.  Silakan klik ppdh.

5 Tanggapan to “ekg”

  1. dhatu hanny fkh 07 Says:

    pak nilai unggasnya ada di linkyang manaq yach?

    kebetulan tidak saya temukan…..

    • krisnaerawan Says:

      nilai unggas belum saya upload karena sedang dalam proses. nanti akan saya upload di link blog kikis belog. trims.

  2. manullang Says:

    pak, saya boleh minta tolong untuk meteri arterial fibrilasi dan bagaimana menghitung frekuensi dan interpretasi gambar…

    saya tidak mengerti pak…
    maaf pak merepotkan
    terima kasih pak

    • krisnaerawan Says:

      Materi ekg dalam bentuk buku saya bawa ke Jogja. Rasanya dokter Soma juga punya, silakan pinjam ke dokter Soma.
      Untuk menjelaskan pertanyaanmu, saya rasa ruang di sini tidak cukup dan agak sulit bagi saya untuk menjelaskan tanpa pertemuan tatap muka. Materi tersebut akan diberikan oleh dokter Soma. Silakan berdiskusi dengan beliau.

      Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Selamat Tahun Baru dan Selamat Belajar.

Tinggalkan Balasan

