pemilihan dekan

PEMILIHAN DEKAN

Apakah kamu memilih calon anggota legislatif dan calon presiden/wakil presiden beberapa waktu yang lalu?  Apakah calon pilihanmu terpilih?

Tidak lama lagi FKH Unud juga akan melaksanakan pemilihan Dekan. Pimpinan yang sekarang masa jabatannya adalah mulai awal 2006 hingga awal 2010.  Pemilihan akan dilakukan dalam waktu dekat ini, sehingga begitu masa jabatan pimpinan yang sekarang berakhir, sudah ada pimpinan yang baru. Senat fakultas telah melakukan rapat beberapa kali untuk mempersiapkan pemilihan tersebut.

Dekan yang sekarang, pemilihannya dilakukan pada akhir tahun 2005.  Waktu itu pemilihan dilakukan oleh seluruh dosen FKH Unud, sementara pemilihan dekan pada periode sebelumnya dilakukan oleh anggota senat fakultas.  Pada pemilihan dekan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, pemilihan akan dilakukan oleh anggota senat fakultas.

Menurut informasi dari anggota senat yang mewakili dosen-dosen klinik, rapat senat tadi pagi (14-8-09) telah menetapkan tiga orang calon dekan.  Mereka adalah drh. Wayan Bebas, M.Kes; Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, MS.; dan Dr. drh. Hapsari Mahatmi, MP.  Selanjutnya mereka akan melengkapi dengan pendamping (pembantu dekan) masing-masing.  Sehingga pada saat pemilihan calon dekan telah diketahui pembantu-pembantunya.

Seandainya kamu diberi kesempatan untuk menentukan pilihanmu, siapakah calon dekan yang menjadi pilihanmu dan menurut kamu siapa dosen yang layak jadi pembantu dekan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: