saya

curriculum-vitae

13 Tanggapan to “saya”

  1. nono Says:

    surprise juga dengan blog yang bapak miliki suatu langkah sangat maju dan harus ada blog-blog lain dari dosen-dosen pengajar yang lain dan tentunya yang akan membantu mahasiswa dalam mengakses segala informasi yang diperlukan.. semoga terus eksis dan update..

    salam hormat
    pranotoadiswasono@yahoo.co.id

    • krisnaerawan Says:

      buat nono

      terima kasih telah mengunjungi blog saya. blog ini akan saya upayakan untuk di-up date terus dan semoga ada manfaatnya.

  2. elis Says:

    saya sangat senang Bapak sudah mulai mengambil langkah untuk buat blog sperti ini. karena ini merupakn awal dari sesuatu yang baik saya rasa ini sangat bermanfaat buat saya dan teman-teman mahasiswa lainnya. menambah informasi dan sangat membantu untuk mengakses nilai, jadi tidak ada lagi kendala jarak dan waktu, semua bisa diakses. terus maju pak dan terus di update untuk kemajuan kita bersama. saya harap jalan yang sudah bapak buka bisa menjadi inspirasi buat dosen-dosen yang lain. tetap eksis dan sukses pak

    sukses selalu
    elisabet

  3. nono Says:

    yang pasti ga hanya nilai aja.. semua informasi sangat diperlukan.. ilmu-ilmu baru bisa dibagi disini.. terima kasih pak..
    tetap semangat
    Tuhan Memberkati..

    pranotoadiswasono@yahoo.co.id

  4. zulkifli Says:

    saya sangat senang dengan hadirnya blog ini, setidaknya dapat membantu mahasiswa memperoleh informasi diluar jam kuliah.
    saya harap bapak dapat menjadi motivasi dari dosen yang lain dapat melakukan hal yang sama.
    diluar ppdh…saya berharap seperti yang disampaikan nono, informasi seputar profesi masih sangat diperlukan.
    saya dan teman-teman sangat mendukung bapak.
    sukses selalu…..

    • krisnaerawan Says:

      terima kasih dukungannya.
      dari awal saya memang berencana seperti yang kamu inginkan. sambil jalan blog ini akan saya sempurnakan dan lengkapi dengan info-info lainnya.
      semoga bermanfaat.

  5. RONI Says:

    SALUT…KPD drh. Krisna Erawan!
    “Dengan acungan jempol 1000x buat langkah jitu yg bapak ambil yg semata2 hanya untuk kemudahan akses informasi bagi mahasiswa/wi & selangkah demi kemajuan fkh unud”.

    • krisnaerawan Says:

      terima kasih,
      ini belum apa-apa, keinginan saya barangkali tidak jauh beda dengan teman-temanmu. saya sedang menyiapkan materi-materi yang mudah-mudahan ada manfaatnya buat mahasiswa.
      sekali lagi terima kasih dukungannya.

  6. novendra sitepu Says:

    mungkinkah suatu saat terjadi proses online learning di FKH pak ?

    • krisnaerawan Says:

      mudah2an

      Tahap awal saya memimpikan krs bisa online, sehingga mahasiswa dapat melihat nilai dan mengisi krs dari kampungnya sendiri sambil berlibur. Waktu FKH ditawari program pengisian krs secara komputerisasi, FKH termasuk di antara fakultas kelompok pertama yang bersedia menggunakannya (waktu itu saya PD I). Mudah2an program tersebut masih berjalan dengan baik. Cuman sayang, sampai saat ini Unud tidak melanjutkannya dengan meng-upload ke internet.

      Lewat blog ini saya mengusahakan meng-upload berbagai hal yang berkaitan denga tugas saya, dan mudah2an bermanfaat untuk mahasiswa.

  7. Roni Says:

    Thanks…Buat fkh unud krn telah mengantarkan saya pd cita” pribadi & klrga utk menjadi seorang drh. masukan dr saya buat koas dklinik sbaikx lbh dlakukan diskusi/praktek selain mengenai kasus” infeksius maupun non infeksius serta yg ga kalah pentingx mengenai kasus” emergency dlapangan spt keracunan, bisa ular, kbakaran dll. dan cara penanggulanganx! mata kuliah unggas klo bisa djadikan mata kuliah wajib, sbg drh. kita dtuntut memahami smua aspek manajemen & animal health dsmua bidang tanpa terkecuali. Thanks…n Bravo fkh udayana!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: